๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐‚๐š๐ข๐ซ๐ค๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฌ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐Ÿ ๐›๐š๐ ๐ข ๐๐ž๐ง๐๐ž๐ญ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mencairkan insentif bagi para Pendeta Gereja Menetap se-Kota Batam. Secara simbolis, insentif diserahkan di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (6/7/2024).

โ€œInsentif ini sebagai bentuk perhatian kami bagi para tokoh agama termasuk para pendeta,โ€ ujar Rudi.

Rudi meminta agar para pendeta untuk terus mendoakan Kota Batam tetap aman dan damai demi percepatan pembangunan Kota Batam.

โ€œTerus lah mendukung pembangunan Batam yang sudah dibangun untuk menjadi kota modern dan maju,โ€ katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya.

Ia bahkan menargetkan, untuk pembangunan Batam diperkirakan akan selesai 2030 mendatang. Ia berharap pembangunan yang saat ini dibuat akan terus dilanjutkan agar apa yang dibangun sesuai dengan yang direncanakan.

โ€œMari jaga kekompakan dan teruslah rukun untuk mewujudkan Batam Kota Baru,โ€ katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga terus mendata para pendeta yang belum mendapatkan insentif. Ia mengungkapkan, pendeta di Batam memiliki kontribusi penting dalam kemajuan Batam.

โ€œYang belum dapat, akan dicarikan solusi bagaimana supaya mendapat insentif,โ€ ujarnya.

ย 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *