๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ก ๐‡๐š๐ฃ๐ข ๐ƒ๐ž๐›๐š๐ซ๐ค๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข: ๐’๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐๐ข ๐‡๐š๐ฃ๐ข ๐Œ๐š๐›๐ซ๐ฎ๐ซ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyambut jemaah haji kloter 1 Debarkasi Batam, Sabtu (22/6/2024).

โ€œSemoga para jemaah bisa kembali dengan selamat dan menjadi haji mabrur,โ€ ucap Rudi.

Rudi berharap, jemaah haji kloter berikutnya juga bisa tiba dan kembali ke keluarga dengan kondisi sehat dan selamat.

โ€œAlhamdulillah para jemaah bisa kembali lagi ke Batam-Kepri dengan kondisi sehat dan selamat,โ€ ujarnya.

Wali Kota juga berpesan agar para panitia penyelenggara haji, khususnya dari Batam, untuk melayani jemaah haji dengan pelayanan istimewa.

โ€œSetelah beribadah haji di Tanah Suci, tentu sangat melelahkan ditambah perjalanan yang jauh, buat para jemaah senyaman mungkin,โ€ pesan Rudi.

Untuk diketahui, jemaah haji se-Kota Batam tercatat sebanyak 731 jemaah. Saat berangkat, jemaah haji ini terbagi dalam 3 kelompok terbang (kloter). Kloter 1 sebanyak 93 jemaah yang tergabung dengan jemaah dari Tanjung Pinang, Natuna, Bintan.

Kemudian, kloter 2 sebanyak 225 jemaah yang tergabung dengan jemaah Karimun dan Anambas. Terkahir, kloter 15 sebanyak 413 jemaah yang semua merupakan jemaah asal Kota Batam.

Rudi juga meminta jemaah untuk mendoakan kemajuan Kota Batam. Ia memaparkan sejumlah pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, hingga pembangunan fasilitas ibadah di Batam.

โ€œDoakan kemajuan Kota Batam, doakan kami sehat selalu dalam membangun Batam dan Kepri,โ€ ujarnya.

ย 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *